Daftar Gratis Menjadi Penjual Pulsa Murah Terpercaya

Samsung Bekas - Pada kesempatan ini akan bahas tentang hal yang beda dari biasanya namun tidak kalah pentingnya untuk dicermati dipelajari dan dicobanya. Pembahasan kali ini adalah cara menjadi Agen Pulsa dengan cara cuma-cuma alias gratis. terus lagi yang menariknya harga pulsanya murah juga.

Penasaran bukan? Lets continuous!

Saya sendiri dapat kabar dari sodara via SMS tentang berita ini, sampai-sampai saya didaftarin olehnya. Terus lagi saya dikasih saldo Rp. 10.000 pula. Walhasil, alhamdulillah haturnuhun banget. Belum sampe disitu, teman saya pula menjelaskannya dengan secukupnya, dan alhamdulillah sayapun langsung mengerti maksudnya.

Kata beliau ini memang gratis untuk mendaftar dan menjadi keagenan pulsa bukan hanya itu harganyapun murah-murah dibandingkan dengan keagenan di beberapa agen yang saya temui. Namun jelas untuk menjual pulsa tentunya anda harus men-top-up agar anda memiliki saldo agar nantinya anda bisa jualan pulsa di counter toko anda atau di counter berjalan anda.

Selain jualan pulsa, juga anda bisa melakukan transaksi-transaksi lainnya seperti:
  1. Pembayaran PLN token /prepaid
  2. Voucher Game Online
  3. Pembayaran segala macam Pasca Bayar PPOB seperti pembayaran angsuran motor di Adira Finance, angsuran motor di FIF (Federal International Finance), pembayaran BPJS kesehatan, pembayaran PDAM, pembayaran listrik PLN, pembayaran AORA TV, pembayaran TELKOM Speedy / Flexy Classy / Telepon Rumah / TELKOM Vision.

Daftar di bawah
Bagi anda yang berminat silahkan langsung registrasi secara gratis di link ini.


Berikut diantaranya daftar harga pulsa AXIS update Harga Pulsa Murah: Minggu, 27 Maret 2016:

ProdukHarga

AXIS 50005.650

AXIS 1000010.750

AXIS 2500024.925

AXIS 5000049.575

AXIS 10000098.425

Sekian dulu penjelasannya Daftar Gratis Menjadi Penjual Pulsa Murah Terpercaya, nanti saya akan jelaskan hal yang lainnya, atau anda boleh baca-baca di link tersebut di atas.

Comments

Popular posts from this blog

Harga Samsung J1 Bekas dan Spesifikasi Batangan

Handphone Mini LONG-CZ J9 Flip HP Lipat Unik Kecil Kualitas Impor Murah

Harga Bekas Samsung Galaxy S3 Big Batangan dan Spesifikasi